Antisipasi Covid-19, PKB Inhil Akan Pasang Bilik Sterilisasi di Tempat Umum

Design bilik sterilisasi Covid-19.

IKLIK.CO.ID - Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Indragiri Hilir, H Dani M Nursalam, S.Pi, M.Si mengatakan pihaknya akan berpartisipasi secara maksimal dalam upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19.

Selain melakukan imbauan kepada seluruh kader dan simpatisan, langkah nyata yang telah dilakukan PKB Inhil yaitu melakukan penyemporotan di belasan rumah di ibadah di Kota Tembilahan.

"Hari ini kita melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan di tempat-tempat rumah ibadah dan fasiliitas umum. Ini bentuk ikhtiar kita untuk memerangi Virus Corona," ujar Dani yang juga Anggota DPRD Provinsi Riau, Selasa (24/03/2020).

Tak cukup itu, Dani menambahkan pihaknya juga akan memasang bilik sterilisasi di tempat umum dan keramaian seperti pelabuhan guna meantisipasi virus corona menyebar di wilayah Kabupaten Inhil.

"Alatnya (bilik sterilisasi) sedang kita pesan dan sudah dikerjakan, semoga cepat siap dan segera kita operasikan," jelas Dani.

Mantan ketua DPRD Inhil periode 2014-2019 itu juga kembali mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk terus mengikuti arahan pemerintah selama masa darurat wabah corona ini.

"Mari kita semua bekerja sama melawan wabah corona ini, hindari berkumpul, kurangi aktifias diluar rumah yang tidak penting, jaga kesehatan dan terapkan pola hidup sehat dan bersih," ujar Dani. (*)





Tulis Komentar