Siap Pimpin HIPMI Inhil, Aziz Latini: Banyak Potensi Ekonomi yang Bisa Dikelola

Aziz Latini (kiri) dan Ketum HIPMI Riau, Datuk Budi Febriadi (kanan).

TEMBILAHAN - Abdul Aziz Latini menyatakan siap mengnakhodai Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Periode 2020-2023.

Beberapa pengurus BPC HIPMI Inhil pun mendorong Aziz Latini untuk memimpin organisasi perhimpunan pengusaha muda tersebut. Aziz dinilai sosok yang mempuni untuk memimpin HIPMI Inhil kedepan.

"Jika dipercaya kawan-kawan kita siap membesarkan HIPMI dan memberikan kontribusi dibidang ekonomi bagi daerah, banyak potensi ekonomi yang bisa dikelola oleh HIPMI," ujar Aziz yang merupakan pengusaha yang bergerak di bidang shipping dan stevedoring company, Minggu (15/03/2020).

Sementara itu, Ketua Umum BPD HIPMI Riau, Datuk Budi Febriadi menyambut baik semangat kader-kader HIPMI Inhil untuk membesarkan organsiasi perkaderan pengusaha tersebut.

Budi mengatakan Presiden Joko Widodo meminta Menteri BUMN Erick Thohir dan Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia melibatkan pengusaha muda dalam mengerjakan proyek nasional dan investasi yang masuk ke daerah.

"Pengusaha-pengusaha Inhil akan rugi jika tidak menghidupkan HIPMI. Inhil merupakan Kabupaten yang cukup banyak industrinya dan potensial secara ekonomi," ujar Budi, Minggu (15/03/2020).





Tulis Komentar