Anggota DPR RI Abdul Wahid Tinjau Pertamaina EP Lirik


IKLIK.CO.ID - Dalam mengakhiri kegiatan masa sidang II tahun 2019-2020. Anggota Komisi VII melakukan kunjungan ke pertamina EP Asset 1 Lirik Field dan Pertamina PHE kampar, Sabtu (7/3/2020)

Kunjungan tersebut selain koordinasi dan meninjau lokasi kegiatan hulu minyak juga membangun silaturrahmi, mengingat wilayah oprasi Pertamina Lirik Field berada di daerah pemilihan H. Abdul Wahid

"Selain soal kunjungan kerja, saya juga ingin bersilaturrahmi dengan field Menejer dan jajaran Pertamina EP dan PHE Kampar ini" jelas Politisi PKB ini.

Selain itu, dalam sambutan H. Abdul Wahid juga memberikan support dan perhatian, mengingat kebutuhan minyak kita semakin besar.

"Kebutuhan minyak kita sangat besar, saya mendukung agar Lifting Minyak terus meningkat, oleh karenanya saya ingin juga mendengar apa kendala-kendala dan dukungan apa yang bisa kita berikan terhadap Pertamina Lirik Field ini" lanjut Wahid

Dikatakan Wahid, mengingat wilayah oprasi lirik dan sekitarnya merupakan sumur-sumur terminasi, ada banyak potensi dampak lingkungan (TTM). "Saya berharap itu tidak mendatangkan masalah dan harus dikelola dengan baik" tutupnya.

Field Menejer Asset 1 Lirik Field Hamdan Fatoni mengucapkan terima kasih atas kunjungan Anggota Komisi VII H. Abdul Wahid.

"Saya mewakili menejemen mengucapkan terima kasih atas kunjungan pak wahid, tentu kita sangat perlu dukungan dalam kegiatan oprasi, agar produksi lifting minyak kita terus meningkat," ujar Hamdan. 





Tulis Komentar