Meriahkan Milad IPP ke-64, IPP Taja Khittan Besamo dan Tabligh Akbar

Pengurus DPP IPP.

IKLIK.CO.ID -Setelah menggelar rapat pleno guna menyempurnakan kepengurusan, Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Putera Pekanbaru (DPP-IPP) Provinsi Riau terus menunjukkan eksistensinya.

Sebelumnya IPP sukses menggelar kegiatan sholat istiqo, berbagi masker ketika Riau dilanda bencana asap dan peringatan mualid nabi.

Kali ini dengan menggandeng DPMR, IPP akan membuatkegiatab khittanan (sunat) massal serta tabligh akbar dalam rangka menyambut pergantian tahun. Kegiatan tersebut juga dalam rangka memeriahkan milad IPP.

Konsep kegiatan akhir tahun itu dimantapkan pada rapat pengurus yang digelar di Gedung IPP Jalan Panglima Undan Nomor 51 Pekanbaru, Kamis (19/12/2019).

Tanpak hadir Ketua Pembina Zoellkifli Husein yang akrab disapa Akong, Ketua Umum Drs H. Yusfar, SH, MH, Ketua Harian Ir. H. Afrizal Usman, M.Si, Sekretaris Umum Indrawansyah Nong, SE, M.Si, Bendahara Umum Irvan Sagita Tanwir dan seluruh jajajan Pengurus IPP.

Ketua Umum DPP-IPP Provinsi Riau Drs. H. Yusfar, SH, MH berharap kepada warga Pekanbaru dapat bersama-sama membesarkan IPP.

"Siapa lagi yang akan membesarkan IPP ini kalau tidak kita bersama," ujar Yusfar dalam sambutannya.

Sebagaimana diketahui, IPP merupakan organisasi tertua di Pekanbaru yang berdiri pada tanggal 3 Desember 1955, artinya IPP sudah berusia 64 tahun.

IPP juga memiliki beberapa aset diantaranya lapangan bukit senapelan, gedung IPP yang berdiri megah di samping kantor Camat Senapelan dan beberapa aset lainnya.

Sekretaris Umum DPP-IPP Provinsi Riau Indrawansyah Nong, SE, M.Si menambahkan IPP akan terus berbenah memperkuat struktur kepengurusan dan melengkapi administrasi.

"Sangat disayangkan organisasi tertua di Riau ini yang memiliki sarana prasarana yang lengkap tidak dikelola dengan baik kedepan kita akan terus berbenah, dalam rapat ini kita juga menyerahkan kepada masing-masing bidang untuk menyusun program kerja tahun 2020," ujar Indrawansyah. (*)





Tulis Komentar