Jumat Berkah, IDI Inhil Salurkan Bantuan bagi Warga Kurang Mampu


IKLIK.CO.ID - Para dokter di Indragiri Hilir (Inhil) yang tergabung dalam Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Jumat (13/12/2019) mengunjungi warga yang tidak mampu dan menyerahkan sejumlah bantuan.

Warga yang menerima bantuan tersebut adalah Razali (56) dan istrinya Nur'ani (48) yang berdomisli di Jalan Tanjung Harapan, RT 04, RW 01, Kelurahan Sungai Beringin, Tembilahan.

Pasangan suami istri ini memiliki seorang anak, dimana sehari-hari sang suami mencukupi kebutuhan dengan bekerja sebagai pemulung.

"Kegiatan ini kami lakukan sebagai bentuk empati dan kepedulian kami terhadap sesama," jelas Ketua IDI Inhil, dr Firman Nurdiansah.

Para dokter muda yang tergabung dalam IDI Inhil, dikatakan Firman terus mencoba untuk ikut memperhatikan masyarakat sekitar yang membutuhakan.

Jika hari ini baru dilakukan di Tembilahan, dikatakan Firman nantinya kegiatan serupa juga dilakukan di daerah lainnya di Inhil.

"Kita mendorong semua anggota IDI yang berada di daerah untuk lebih peduli dengan warga di sekitar," tambahnya.

Untuk diketahui, saat menyerahkan bantuan, dr Firman ditemani juga oleh dr Irianto SpPDFinasim, dr Rahmadi Indra SpB, dr Gusprizer, SpOG, dr Dwi Gunawan Ponidi dan dr Jhon Desel, SpPK dan dr Rano Kirman.





Tulis Komentar