Sandra Dewi Gold Rilis Koleksi Terbaru Royal Wedding dan Christmas

Royal Wedding Collection dan Christmas Collection. Dua koleksi tersebut diluncurkan bersamaan dengan grand opening Dominique Jewellery. Foto/Istimewa

IKLIK.CO.ID - Nilai sebuah perhiasan buat perempuan sangatlah mendalam. Bukan hanya bagian dari lifestyle, perhiasan juga menjadi pengingat bagi setiap momen berharga dalam perjalanan hidup manusia. Melihat kebutuhan ini, brand perhiasan emas Sandra Dewi Gold menghadirkan dua koleksi edisi terbatas, yakni Royal Wedding Collection dan Christmas Collection. Dua koleksi tersebut diluncurkan bersamaan dengan grand opening Dominique Jewellery yang diadakan di Trans Studio Mall Cibubur, Jakarta, pada 25 November-1 Desember 2019.

“Perhiasan emas selalu menjadi harta terbaik bagi setiap perempuan, terlebih bagi saya. Setiap perhiasan yang saya punya selalu memiliki cerita tersendiri. Perhiasan menjadi pengingat akan setiap golden moment dalam hidup saya. Dua koleksi terbaru ini memiliki makna yang sangat bermakna, terinspirasi dari dua momen berharga, yaitu kebahagiaan pernikahan yang tak terlupakan dan hangatnya perayaan Natal bersama keluarga yang selalu dinanti-nanti," kata Sandra Dewi.

Salah satu merek perhiasan emas utama di Dominique Jewellery adalah Sandra Dewi Gold, sebuah lini perhiasan emas selebriti pertama di Indonesia. Dalam tiap koleksi terkandung kemewahan dan representasi kepribadian Sandra Dewi yang feminin, anggun, serta penuh dengan cinta kasih. Setiap koleksi merupakan visualisasi dari setiap momen indah dalam hidup Sandra Dewi untuk mewujudkan visinya sebagai sebuah brand perhiasan yang mendampingi semua momen berharga bagi penggunanya.

Sementara, Royal Wedding Collection dan Christmas Collection merupakan koleksi edisi terbatas yang bisa didapatkan di Toko Mas #SDWPartner yang tersebar di 20 kota besar di Indonesia. Pada rangkaian Royal Wedding Collection, Sandra Dewi Gold mempersembahkan dua seri set perhiasan emas elegan yaitu Lady Series dan Madame Series. Kedua set tersebut menghadirkan kemurnian warna emas putih yang dipadukan dengan gemerlap batu cubic zirconia.

Lady Series menghadirkan satu set perhiasan yang terdiri dari cincin, anting, dan gelang yang terinspirasi dari keindahan, kemewahan, serta keagungan kerajaan Inggris. Set perhiasan ini terbuat dari emas putih dan dapat menghadirkan elegansi penggunanya. Dengan menghadirkan signature design berupa perhiasan grafis bertumpuk nan dinamis dengan aksen yang halus namun tetap glamor.

Madame Series. Seri ini menghadirkan satu set perhiasan cincin, anting, dan gelang yang terinspirasi dari kecantikan serta keanggunan putri Kerajaan Prancis. Set ini memperlihatkan keindahan marquise tiara ala putri raja, yang ditampilkan dalam perhiasan menjuntai nan indah dan berkilau. Seri ini merupakan perpaduan dari emas putih dan dihias dengan keindahan batu cubic zirconia berbentuk marquise dengan kualitas seperti berlian.

Sedangkan Christmas Collection menghadirkan empat edisi terbatas untuk mendampingi suka cita momen Natal bagi penggunanya. Di antaranya Jingle Bell Series yang mengusung rangkaian liontin dan anting. Perhiasan dalam seri ini menghadirkan pesona mewah perpaduan dari emas putih dan rose gold berbentuk lonceng. Tampilan sederhana nan apik dari set ini sangat sesuai digunakan dalam kegiatan sehari-hari.

Gift Series. Dalam seri ini terdapat liontin dan cincin spesial berbentuk pita. Memadukan keindahan emas putih dan rose gold, set perhiasan ini menghadirkan warna yang bakal mengingatkan penggunanya pada kehangatan perayaan Natal bersama keluarga.

Stellar Series. Seri ini bertemakan kilau cahaya Natal dari bintang. Menghadirkan cincin, liontin, dan dua model anting berbentuk bintang kejora. Seluruh perhiasan dalam seri ini memadukan keindahan warna rose gold nan feminin dipadukan dengan sentuhan emas putih dan gemerlap batu cubic zirconia.

Lalu Merry Series, yang menghadirkan keindahan dua jenis liontin. Liontin tersebut secara khusus dibentuk seperti snowflakes yang terinspirasi dari Christmas Wonderland, juga daun kastuba yang kerap kali menjadi hiasan Natal. Kedua liontin didominasi warna rose gold dan batu cubic zirconia yang menghadirkan tampilan stylish sekaligus berkelas.






Tulis Komentar