Driver Ojol Ini Tetap Semangat Mencari Nafkah Rejeki Meski Cacat Fisik

Seorang driver ojol mencari nafkah di tengah keterbatasan fisiknya. (Foto: Instagram)

IKLIK.CO.ID - Seorang driver ojek online (Ojol) yang memiliki cacat fisik ini bisa menjadi inspirasi bagi banyak orang bahwa meskipun dirinya mengalami keterbatasan fisik, namun ia tetap semangat mencari nafkah rejeki.

Aksi inspiratif dari driver ojol ini diketahui publik dari unggahan video akun Instagram @fakta.indo pada Jumat, 6 Desember 2019.

Dalam video tersebut, terlihat pria yang akrab dipanggil Jin ini tak bisa berjalan sempurna lantaran kakinya yang mengalami cacat.

Dilansir dari keterangan unggahan akun @fakta.indo, Jin merupakan driver ojol yang banyak menerima permintaan pijat tradisional lewat online.

Ia pun dikenal oleh pelanggannya sebagai orang yang ramah dan murah senyum.

“Jin begitulah nama panggilannya, beliau yang berprofesi sebagai Grab dan Pijat Tradisional online sangat ramah dan murah senyum kepada pelanggannya,” tulis @fakta.indo.

Kendati mengalami keterbatasan fisik, pria asal Bali tersebut tetap semangat berusaha mencari nafkah rejeki tanpa meminta-minta kepada orang lain.

“Meskipun dengan kekurangan fisik, tidak menjadi halangan bagi Bapak yang berasal dari Bali ini untuk berusaha mencari nafkah,” kata @fakta.indo.






Tulis Komentar