Wajah Baru, Harapan Baru Daftar di KPUD Pelalawan

Abu Mansyur Matridi bersama Habibi Hapri usai pendaftaran di kantor KPUD Pelalawan

IKLIK.CO.ID - Abu Mansyur Matridi - Habibi Hapri mendaftarkan diri di KPUD Pelalawan sebagai pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati  Pelalawan pada pilkada 2020.

Sebelum memasuki ruangan, Paslon yang diusung oleh PAN, Hanura dan PKS ini sempat di cegat dipintu masuk oleh petugas KPUD, untuk Test suhu tubuh, dengan mengikuti protokol kesehatan (memakai masker dan sarung tangan), Ridi- Habibie di dampingi perwakilan partai pengusung di perkenankan menuju ruangan yang disediakan panitia untuk penyerahan berkas pendaftaran.

"Selamat datang pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Pelalawan, pasangan Ridi dan Habibi di ruangan ini, dalam agenda penyerahan berkas pendaftaran," sambut Ketua KPUD Pelalawan Wan Kardi Wandi.

Saat penyerahan berkas pendaftaran, Paslon Ridi - Habibi di dampingi pengurus partai pendukung, Partai Amanah Nasional, tempat bernaungnya bakal calon Wakil Bupati Pelalawan, Habibi Hapri didampingi langsung oleh Pengurus DPP.

"PAN diwakili langsung oleh DPP, mohon berdiri bapak bapak dari DPP PAN," pinta Wankardi

Turut hadir dalam verifikasi berkas pendaftaran saat itu, Ketua KPUD didampingi semua komisioner dan sekretaris KPUD, Ketua dan Komisoner Bawaslu, serta perwakilan Partai Pengusung.

Setelah melalui rangkaian proses verifikasi berkas, KPUD Pelalawan akhirnya menyatakan berkas yang diserahkan oleh koalisi Harapan Sejahtera lengkap.

"Berdasarkan verifikasi yang dilakukan berkas pendaftaran pasangan calon bupati dan wakil bupati Pelalawan atas nama Abu Mansyur Matridi dan Habibi Hapri dinyatakan lengkap, Pendaftaran diterima,"Tegas Ketua KPUD lagi

Kepada awak media, bakal calon Bupati Pelalawan, Abu Mansyur Matridi bahwa mereka didukung oleh tiga partai parlemen dengan 9 kursi.

"Kita didukung, Hanura, PAN dan PKS 9 kursi di palement," terangnya

Partai yang tergabung dalam koalisi Harapan sejaktera solid memenangkan Ridi-Habibi di Pilkada nanti.

"Koalisi solid, bahkan Partai PAN dihadiri oleh DPP untuk mendukung kita hari ini," tegasnya

"Mohon doa restu dan dukungannya,"pungkas Ridi (Apon)





Tulis Komentar