Biruang Agam Kembali, Ada Apa Dengan PWI Pelalawan ?

Biruang Agam, Ishar Jambul

IKLIK.CO.ID - Di awal bulan September, Biruang Agam tiba tiba mengaum di grup jejeraing sosial miliknya para kuli tinta. Aumannya memantik cuitan anggota grup untuk menimpali apa yang dimaksudkan sang legenda.

Satu dasa Warsa yang lampau, ia pernah jaya menjadi pemegang mahkota, berkuasa menjadi ketua.

Tak biasa, auman sang legenda akankah sebagai pertanda ia akan kembali bertahta, atau sekedar peramai kontestasi yang akan di helat oleh PWI Pelalawan nanti.

"Bismillahirrahmaanirrahiim , jika umur panjang Allah mengizinkan ada dukungan dari kawan kawan  saya siap untuk jadi Ketua PWI Pelalawan,"kata Biruang Agam memulai kata di halaman chat PWI Kab. Pelalawan

Penghuni grup tergelitik tanya, alasan apa yang membuat sang legenda kembali, wartawan yang dikenal dekat dengan Bapak Pembangunan Pelalawan (T Azmun) ini, berkeinginan maju lagi sebagai kandidat ketua PWI Pelalawan berikutnya?.

"Kalau saya untuk maju hanya modal ingin menjadikan PWI Pelalawan   bermarwah dan bermartabat sàja dan mandiri" bebernya memberi alasan.

Pemilik rambut berjambul ingin kembali merajut asa, apa yang dulu belum ia wujudkan untuk organisasi yang sangat dicinta (PWI) . Melalui konferensi PWI Pelalawan tahun 2020 ini, akankah ia buktikan diri. Ia layak di pilih kembali.

"Siap dipilih kembali," pungkas sang Jambul (Liaz)





Tulis Komentar