PELALAWAN - Di tiga masa kepengurusan sebelumnya, sosok wartawan

Ardi Ingin Membesarkan PWI Pelalawan dengan Kebersamaan

Calon Ketua PWI Pelalawan Ardi

PELALAWAN - Di tiga masa kepengurusan sebelumnya, sosok wartawan Riau24.com ini selalu dipercaya menduduki jabatan strategis di struktural PWI Perwakilan Pelalawan.

Dua periode menjadi bagian roh organisasi ketika masuk dalam  KSB (Ketua Sekretaris Bendahara) PWI Pelalawan, di periode pengurusan 2014-2017, Ardi dipercaya sebagai sekretaris, administrasi dan surat menyurat sudah menjadi makanan sehari harinya di masa itu, di pengurusan berikutnya, wartawan senior ini masih dipercaya lagi untuk mengurus keuangan organisasinya para agen perubahan dengan menjabat Bendahara. Urusan keuangan dan kebutuhan anggaran untuk menggerakkan roda organisasi menjadi fokus tanggung jawabnya.

Sedangkan untuk kepengurusan masa jabatan 2017-2020 ini, Ardi masih dipercaya lagi mengisi posisi Wakil Ketua Bidang kesejahteraan. Ketiga jabatan strategis itu menempanya menjadi organisatoris tangguh di segala medan. Gabungan apik rekam jejak ini membuatnya layak diperhitungkan dalam bursa calon ketua PWI Pelalawan berikutnya

Menilik curricukum Vitae nya di tubuh wadah organisasi para penegak pilar demokrasi yang sarat pengalaman menjadi pertimbangan baginya untuk terus memberikan sumbangsih terbaiknya untuk PWI Pelalawan.

Jabatan Ketua menjadi target selanjutnya untuk direalisasikan, proses demokrasi di tubuh PWI Pelalawan pun menjadi keniscayaan untuk di jalani, dukungan dari pemilik hak suara siap di raihnya. Kepercayaan dari seluruh anggota PWI Pelalawan menjadi penentu langkah Ardi selanjutnya.

"Saya siap menjadi ketua PWI Pelalawan, kesiapan ini tentu harus melalui proses demokrasi di PWI, melalui konfercab, saya siap dan menyatakan diri sebagai calon ketua PWI Pelalawan untuk masa jabatan 2020-2023," terang Wakil Ketua Bidang Organisasi PWI Pelalawan terkait sikap maju sebagai calon ketua.

Tak ujuk ujuk dalam bersikap, tak pula ikutan latah di saat sejawat yang lain sudah menyatakan diri siap berebut kursi PWI Pelalawan satu, track record dan rasa cinta lah membuat hati tak ingin berpaling dari wadahnya pemburu pemburu berita ini.

"Panggilan nurani saja, untuk terus berbuat yang terbaik bagi PWI Pelalawan, " katanya

"Motivasinya, menuntaskan apa yang telah saya mulai, tiga jabatan sebelumnya menjadi jabawan atas pertanyaan alasan saya maju," tegasnya

Dalam berorganisasi, Ardi memiliki prinsip kebersamaan, organisasi harus dibangun bersama sama, bukan organisasi namanya jika pengurus berjalan sendiri sendiri. Dirinya yakin tim work itu me"nyata"kan mimpi besar.
"Bagi saya, dengan kebersamaan, PWI Pelalawan lebih maju dan besar lagi,"kata Ardi.

Ia meyakini, PWI Pelalawan akan lebih besar kedepan dengan kebersamaan seluruh anggotanya. "Semuanya harus diambil dan diputuskan secara bersama-sama. Ketua hanya mengkoordinir organisasi dalam mencari dan mengambil keputusan untuk membesarkan organisasi PWI,"katanya.

Prinsip Ardi lagi, ketua di PWI Pelalawan itu hanya didahulukan selangkah dan ditinggikan seranting di pengurusan. Namun tetap berjalan beriring dan duduk bersila bersama dalam mencari dan mengambil keputusan.

"Setiap kebijakan yang diambil merupakan keputusan yang dibuat bersama,"tambahnya

Ardi meyakinkan para votter di konferensi PWI Pelalawan nanti, riwayat organisasi yang dimilikinya menjadi pilihan yang tepat untuk di pilih di bilik suara.

"Serahkan ke ahlinya, Ardi,"tandas jurnalis kelahiran Bunut ini

Pemungkas kata, mantan aktifis kampus ini secara resmi dan gentle akan mendeklarasikan diri sebagai kandidat ketua PWI Pelalawan di pekan ini juga.

"Sebelum pekan ini berakhir, kita sudah deklarasi,"pungkasnya (Liaz)





Tulis Komentar