IKLIK.CO.ID - Kepengurusan PWI Pelalawan sebentar lagi akan segera berganti, yang lama " />

Farikhin Nyatakan Maju di Pemilihan Ketua PWI Pelalawan

Calon Ketua PWI Pelalawan Farikhin

IKLIK.CO.ID - Kepengurusan PWI Pelalawan sebentar lagi akan segera berganti, yang lama akan berakhir, dan yang baru akan lahir. Proses lahirnya pemimpin baru di PWI Perwakilan Kabupaten Pelalawan tentu harus melalui mekanisme yang berlaku di tubuh organisasi.

Mekanisme lazim yang berlaku di organisasi kewartawanan PWI dengan mengikuti aturan main sebagaimana termuat di PD/PRT PWI. di tingkat perwakilan di daerah, pemilihan ketua dilaksanakan di didalam konferensi.

Sejatinya Konferensi digelar sebelum masa pengurusan saat ini berakhir di awal November nanti.

Walau kepanitian belum terbentuk, namun anggota anggota yang berniat ingin memajukan PWI sudah secara tegas menyatakan sikap untuk maju sebagai calon Ketua.

Farikhin, wartawan senior portal berita Goriau.com merupakan salah satu anggota PWI Pelalawan yang menyatakan diri siap maju sebagai kandidat ketua.

"Siap maju," kata Farikhin dengan tegas

Dikenal sebagai pribadi yang kalem, tenang dan ramah ini, ia tidak pula mau mengumbar program, baginya maju mundur nya organisasi sangat bergantung kepada komunikasi semua anggota. Sedangkan program kerja merupakan hasil rumusan bersama bidang bidang yang ada dalam kepengurusan.

"Yang bisa saya janjikan, adalah amanah, insya Allah," ungkapnya

"Kalau untuk program, tinggal kita rembuk bersama, apa yang mau kita buat, komunikasi yang inten saja kunci nya, kalau komunikasi terjalin dengan baik, maka kita akan sukses bersama," tandasnya

Ditambahkannya, pola kerja di dalam kepengurusan nya nanti dengan mengedepankan transparansi atau keterbukaan, tidak ada strategi di luar rumusan bersama.

"Semua berjalan secara proporsional dan profesional," tegasnya kembali

Farikhin percaya, apa yang menjadi tujuan, cita cita dan harapan para anggota di tubuh PWI Pelalawan tidaklah sulit untuk di wujudkan, karena organisasi ini memiliki sumber daya yang besar untuk melakukan itu semua. Tinggal berbagi peran saja intinya.

"Asalkan semua anggota merasa memiliki organisasi ini, dan berperan sesuai dengan tupoksi dan kemampuan nya, jika rasa memiliki itu ada, maka ia pasti akan memberikan sumbangsihnya. Jadi tu barang," pungksnya (Liaz)





Tulis Komentar