Masuk Bursa Calon Ketua PWI Pelalawan, Erik Akan Deklarasi Senin Depan

Calon Ketua PWI Pelalawan Erika Suhenra

IKLIK.CO.ID - Sepekan ini, beberapa nama sudah menyatakan diri maju di pemilihan ketua PWI Pelalawan. Muncul nya para kandidat disebabkan segera berakhirnya masa pengurusan PWI Pelalawan saat ini.

Salah satu nama yang digadang gadangkan mimiliki kans yang besar untuk meneruskan estapet kepemimpinan di organisasi kewartawan PWI Pelalawan adalah Erik Suhendra.

Pemegang brevet Kompetensi wartawan dari Dewan Pers ini  aktif menulis di sejumlah media di Riau, bahkan namanya juga tercantum di Box Redaksi Surat Kabar Mingguan Pelalawan Pos sebagai Pimpinan Umum.

Keinginan untuk membesarkan wadah berkumpulnya insan pers inilah yang menjadi motivasinya maju sebagai salah satu calon ketua PWI Pelalawan.

"Niat untuk membesarkan PWI, tidak ada kepentingan lain, itu aja" jawab Erik suhenra santai

Walau memiliki niat untuk maju, Erik tetap menyerahkan sepenuhnya nasib dirinya di pemilihan nanti pada pemegang hak suara. Dukungan pemilik hak suara lah yang menentukan siapa yang akan di percaya nantinya.

Namun, dirinya meyakinkan para senior, rekan dan sahabatnya, bahwa PWI Pelalawan membutuhkan sosok pemimpin yang memiliki mental aktivis, yang mengedepankan perjuangan untuk kebersamaan.

"Insya Allah, semangat yang akan kita bangun nanti, adalah semangat kebersamaan," tegasnya

Tanpa kebersamaan, maka semua program program organisasi dipastikan tidak akan jalan, untuk itu, dirinya mengharapkan dukungan dari seluruh anggota PWI Pelalawan agar menyatukan visi bersama.

"Mari kita bersama majukan PWI Pelalawan,"tandasnya

Wujud dari keseriusannya itu, Senin, (31/8/2020) depan, Erik akan mendeklarasikan diri sebagai salah satu kandidat ketua PWI Pelalawan.

"Banyak kawan, dan kalangan yang mendorong saya untuk segera mendeklarasikan diri, insya Allah Senin nanti kita deklarasi,'" pungkas sarjana Komunikasi jebolan Universitas Pasundan ini. (Liaz)





Tulis Komentar