Samsul Bahri Siap Naik Sejenjang di Struktur Pengurusan PWI Pelalawan

Calon Ketua PWI Pelalawan Samsul Bahri

IKLIK.CO.ID - Namanya saat ini dikenal sebagai Pimpinan Umum portal Berita Riaubernas.com, walau sebagai big bos di media online, Samsul Bahri masih aktif mengemban tugas kewartawanan. Baginya, profesi wartawan yang melekat di dirinya harus di selaraskan dengan tanggung jawab profesionalisme, bukan hanya mendompleng nama dan bermodal KTA doang.

Di struktur kepengurusan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pelalawan, nama Samsul Bahri tercatat sebagai Wakil Ketua Bidang Organisasi, posisi yang memiliki tanggung jawab internal keorganisasian.

Di Konferensi PWI Pelalawan nanti, Samsul Bahri siap naik sejenjang, mengincar jabatan ketua untuk masa jabatan tiga tahun ke depan.

"Jika di dukung kawan-kawan pemilik hak suara, saya siap maju," tegas Wakil Ketua Bidang Organisasi PWI Pelalawan Samsul Bahri.

Samsul merasa bangga menjadi bagian dari keluarga besar PWI, Organisasi kewartawanan terbesar di Indonesia ini, harus di besarkan pula dalam skop daerah.

"PWI juga harus besar di tingkat daerah, sehingga PWI merasa di miliki oleh seluruh anggotanya," imbuhnya. 

Jika mendapatkan kepercayaan nantinya, Samsul berjanji akan mengaktifkan peran seluruh bidang-bidang dan seksi-seksi kepengurusan. Sehingga PWI menjadi satu kesatuan yang utuh.

"Yang pertama dilakukan, kita kuatkan dulu jiwa Korsa kita (PWI, red), seluruh simpul-simpul organisasi diaktifkan, dan mendorong semangat kebersamaan satu untuk semua semua untuk satu," pungkasnya. (Liaz)




SELANJUTNYA
Banana Cake Choco

Tulis Komentar