Sang Senior Turun Gunung di Suksesi PWI Pelalawan

Sekretaris PWI Pelalawan Zulhamsyah S.Sos (kanan) siap maju di suksesi Ketua PWI Pelalawan 2020 ini.

IKLIK.CO.ID - Kepengurusan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Pelalawan akan segera berakhir jelang akhir tahun 2020 ini. Wadah para pencari berita di negeri Seiya sekata ini akan menggelar konferensi dalam waktu dekat ini.

Sampai saat ini, suasana batin para anggota organisasi pers ini masih adem ayem, belum ada sosok yang secara tegas mendeklarasikan diri maju.

Hingga akhirnya, Zulhamsyah , yang saat ini menjabat sekretaris PWI Pelalawan menyatakan sikap serius akan bertarung di Pilkadanya PWI Pelalawan. 

Walau belum mendeklarasikan diri, pria yang akrab dengan panggilan Zoel Gomes menyatakan bahwa namanya dipastikan menjadi salah satu kandidat di pemilihan ketua PWI Pelalawan nanti.

"Saya nyatakan bahwa siap maju di konferensi PWI nanti," terang salah satu kandidat ketua PWI Pelalawan Zulhamsyah S.Sos

Sebagai orang yang berkeinginan membesarkan PWI Pelalawan, Zulhamsyah siap berhadapan dengan para senior dan rekan seperjuangan dalam perahu yang sama. 

"Para kandidat tentu adalah sama sama anggota PWI Pelalawan, kawan seperjuangan semua, kita akan bertarung secara terhormat pula, " imbuhnya

Untuk visi dan misi maju sebagai calon Ketua PWI Pelalawan, Zulhamsyah akan menyampaikan kepada para pemilik suara, baik secara personal maupun saat penyampaian visi misi nanti.

"Intinya, saya ingin membesarkan PWI Pelalawan, visi misi secara personal aja dulu,"pungkasnya (Liaz)





Tulis Komentar