Kapolsubsektor Sebut Kecamatan Pelalawan Masih Nihil Kasus Positif Covid 19

Anggota Polsubsektor Pelalawan saat melakukan koordinasi bersama Puskesmas Pelalawan terkait update data pantauan Covid 19

IKLIK.CO.ID - Kepolisian Sub Sektor (Polsubsektor) Pelalawan melaksanakan giat koordinasi dengan pihak Puskesmas Pelalawan guna mendapatkan informasi terbaru terkait penanganan Covid 19.

"Dari hasil koordinasi dengan pihak Puskesmas Pelalawan bagian Survailance, kita memperoleh informasi terbaru l, update data pantauan Covid 19 di wilayah Kecamatan Pelalawan," terang Kapolsubsektor Pelalawan Ipda Zumaheri SH MH, Senin (3/8/2020)

Dari update informasi tersebut, di Kabupaten Pelalawan saat ini ada 51 kasus suspect Covid 19, dan semua nya telah menjalani isolasi di Rumah Sakit.

"Ada 51 yang suspect Covid 19, semua di rawat di Rumah Sakit, sudah keluar, tidak ada yang meninggal," tambahnya

Sedangkan untuk kasus probable, atau orang yang diyakini sebagai suspek dengan ISPA Berat atau gagal nafas akibat aveoli paru-paru penuh cairan (ARDS) atau meninggal dengan gambaran klinis yang meyakinkan Covid 19 ada 4 orang, pasien yang masuk kategori ini, lanjut Zumaheri belum ada hasil pemeriksaan laboratorium RT-PCR.

"Untuk Suspect Probable ada 4 prang, dua pulang dengan sehat, sedangkan dua orang lain meninggal dunia,"tambahnya

Sedangkan untuk yang terkonfirmasi positif Covid 19 di Kecamatan Pelalawan, dikatakan perwira balok satu ini masih nihil.

"Yang terkonfirmasi positif nol, Adi tidak ada yang di rawat maupun yang meninggal," pungkasnya (Liaz)





Tulis Komentar