Ida Yulita Susanti Terpilih Sebagai Top Women Leader 2020


IKLIK.CO.ID - Anggota DPRD Kota Pekanbaru dari Fraksi Golkar, Ida Yulita Susanti, terpilih sebagai Indonesian The Top Leader Awards 2020 kategori The Top Women Leader of The Year 2020, yang diadakan Seven Media di Bali, Jum'at (24/7/2020) malam.

Acara ini dirancang untuk menghormati setiap para peserta yang sudah terpilih dan sudah melakukan perubahan baik kinerja baik kepemimpinan terbaiknya. 

Ida Yulita Susanti yang merupakan Anggota DPRD Kota Pekanbaru mampu keluar sebagai salah satu yang diakui sebagai seorang perempuan yang mampu bekerja dengan maksimal untuk perubahan masyarakat yang lebih baik.

Ida Yulita Susanti mengaku terharu dan mengucapkan terimakasih atas pemberian penghargaan Indonesian The Top Leader Awards 2020. Penghargaan-penghargaan yang telah ia dapatkan terus menjadi pemacu agar bisa berbuat lebih yang terbaik lagi untuk partai dan masyarakat.

"Ini tentunya menjadi pemicu semangat kita untuk terus melangkah, memberikan kerja kerja yang nyata untuk pembangunan di tengah masyarakat yang merata," sebutnya.

Menanggapi prestasi yang didapatkan seorang Srikandi Golkar Kota Pekanbaru ini, Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Golkar Provinsi Riau, Zulfan Heri mengapresiasi Ida Yulita Susanti atas kerja politiknya selama ini, karena mampu menjalankan fungsinya sebagai wakil rakyat, sebagai juru bicara rakyat, sebagai pejuang rakyat, dan terbukti sudah memasuki 2 periode di DPRD Kota Pekanbaru.

"Mestinya menjadi cerminan kader Golkar lainnya. Karena kan di Bapilu, Badan Pemenangan Pemilu tingkat nasional DPP Partai Golkar, ada desain program jangka panjang yang ingin dibangun yaitu memberikan ruang bagi para kepala daerah yang bagus, dengan wakil rakyat yang bagus, akan di-support, dia Ida ini termasuk salah satu kategori di sana," kata Zulfan Heri.

"Mudah-mudahan diikuti oleh kawan-kawan wakil rakyat dari Fraksi Partai Golkar di seluruh Indonesia termasuk khususnya di Riau ini bisa dijadikan pemantik untuk teman-teman melakukan kerja kerja politik di tengah rakyat secara konkrit," sebutnya lagi.

Bukti konkrit Ida mampu melaksanakan kerja politik dengan baik di tengah masyarakat, lanjut Zulfan Heri, dengan banyaknya pendukung Ida Yulita Susanti untuk duduk di kursi legislatif hingga memasuki periode kedua ini.

"Di dapil dia dapat 6 ribu lebih suara, itu bukti bahwa dia punya basis, punya pendukung yang banyak di bawah, dia menjalankan fungsi komunikasi politiknya dengan baik, dia menjadi bagian dari rakyat dalam memperjuangkan pembangunan di Pekanbaru," nilainya.

Jadi, kata Zulfan, jika saat ini Ida Yulita Susanti dinobatkan sebagai pemimpin berprestasi tingkat nasional, menurutnya hal itu sudah bisa diprediksi dan memang layak Ida mendapatkan penghargaan tersebut.

"Mudah-mudahan dengan penghargaan yang didapat malam ini acara di Bali itu, harapan kita dia bisa menjadi politisi Srikandi Perempuan Golkar yang handal, yang matang berpolitik, jadi dia memang generasi penerus yang memang harus didorong terus untuk memajukan partai sekaligus juga tetap istiqomah memperjuangkan aspirasi masyarakat di kota Pekanbaru," harapnya. rls





Tulis Komentar