Camat Pusako Sosialisasi Pencegahan Wabah COVID-19 kepada Masyarakat

Camat Pusako Harland Winanda Mulya ketika melakukan Kegiatan Susialisasi Pencegahan Wabah COVID-19 kepada warga dan pedagang di Pasar Kampung Sungai Limau Minggu (12/4/2020)

IKLIK.CO.ID - Camat Pusako, Harland Winanda melakukan sosialisasi pencegahan wabah Corona atau COVID-19 di pasar Kampung Sungai Limau Kecamatan Pusako, Kabupaten Siak Riau. Minggu (12/4/2020).

Turut hadir dalam sosialisasi itu, Danpos Sutikno Babinsa Kapus Pusako. Penghulu Kampung Sungai Limau Zulkarnaen. Bhabinkamtibmas dan Tim Gugus tugas Kecamatan Pusako beserta Tim Gugus Tugas Kampung Sungai Limau.

Camat Pusako Harland Winanda menyampaikan selain melakukan sosialisasi penyebaran COVID-19 pihaknya juga membagikan masker kepada masyarakat.

"Kita bagikan sejumlah 350 pcs dari total 1500 yang akan kita sebar selanjutnya di Pasar Pusako Kamis," ujar Camat Pusako Harland.

Masker ini, lanjutnya merupakan hasil dari swadaya pemerintah Kecamatan Pusako dan TNi/Polri serta para donatur.

"Harapan kami masyarakat sadar akan bahaya wabah virus tersebut,dan mudah-mudahan masyarakat kecamatan pusako dijauhkan dari COVID-19 khususnya dan umumnya Kabupaten Siak, Provinsi Riau dan indonesia," kata Camat Harland.

Untuk itu, lanjutnya kami menghimbau baik pedagang maupun pembeli wajib menggunakan masker, dan cuci tangan ditempat yang telah disediakan karena kesehatan sangat berarti bagi kita semua untuk itu diharapkan kepada masyarakat tetap mendengarkan himbauan pemerintah kurangi aktifitas di luar yang tidak berkepentingan jaga jarak serta jaga kebersihan.
 

Adiriansyah





Tulis Komentar